GALLERY

| News | Partners | Gallery | Liputan |

hhh

Produk-produk Unggulan dari Unilever Indonesia

Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, margarin, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, nama perusahaan diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier. Contoh Produk unggulannya adalah seperti Rinso, Rexona, Sunsilk, Buavita, Axe, Taro, Pepsodent, dan masih banyak lagi yang sudah terkenal dan dicintai oleh masyarakat Indonesia.

jjjjjj

Rinso

Rinso diluncurkan di Indonesia sebagai merek deterjen pertama di negara ini. Akan tetapi, sebenarnya ini adalah merek yang paling lazim digunakan di Amerika Serikat, Inggris dan Australia sejak tahun 1918. Pada tahun 1970 setelah menyadari potensi bangsa ini Unilever memposisikan Indonesia sebagai pangkalan Rinso. Hal ini terbukti merupakan langkah yang cerdas karena dewasa ini Rinso memang merupakan pemimpin nomor satu di pasar deterjen Indonesia. Ingat ketika anda masih kecil? Bagaimana anda bebas bereksplorasi, pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan bernoda bak mengenakan lencana penemu yang pemberani? Kotor itu baik! Meskipun kedengaran aneh jika merek pencuci terkemuka seperti Rinso berkata demikian, kami yakin, sebagaimana juga anda, kotor jenis ini memang baik: ini adalah bagian perkembangan anak yang baik. Begitulah anak belajar, mengekspresikan kreativitasnya dan bahkan mempertebal sistem kekebalan mereka. Ini adalah cara yang berharga untuk memperkaya hidup mereka, baik tua maupun muda. Jadi jangan takut kotor, karena ketika menjadi kotor, Kotor itu baik!

kkkkkkk

Rexona

Rexona merupakan produk dedodoran terkemuka di pasar Indonesia karena satu alasan yang jelas: Rexona tidak pernah mengecewakan anda. Apakah anda laki-laki atau perempuan, Rexona menjaga agar ketiak anda tetap kering dan harum. Merek Rexona diciptakan untuk pertama kalinya kira-kira satu abad yang lalu, tepatnya pada tahun 1908, oleh pasangan ahli farmasi Australia. Sejak saat itu, teknologi deodoran yang ditawarkan oleh Rexona mengalami banyak kemajuan. Teknologi terbaru Rexona menggunakan microcapsule dengan efisiensi yang belum pernah ada sebelumnya. Microcapsule larut dalam keringat dan melepaskan parfum pada saat suhu tubuh naik sehingga menjamin daya pengharum yang lebih tahan lama jika dibandingkan dengan produk deodoran lain.

hhhhhhhhhhSunsilk

Sunsilk ingin dilihat sebagai merek yang mengetahui apa yang dirasakan wanita, apa yang mereka perlukan dan bagaimana berbicara dengan mereka. Sunsilk melihat apa yang mereka lihat. Di Indonesia, Sunsilk diluncurkan pada tahun 1952, sebagai salah satu merek tertua Unilever Indonesia. Sunsilk memahami bahwa setiap wanita menginginkan agar dirinya bahagia. Kebahagiaannya dapat dicapai jika ia menerima pengakuan positif dari orang lain. Oleh karena itu, mereka harus lebih memahami dirinya sendiri untuk mengetahui apa ia perlukan. Ide aktivasi Lingkaran Kecantikan Sunsilk (SCOB) terinspirasi dari wawasan di atas. SCOB adalah payung aktivasi Sunsilk yang akan terus berjalan selama beberapa tahun. Aktivasi SCOB pertama adalah Kemah Kecantikan Sunsilk di Bali (2005) ketika ratusan gadis remaja berkumpul bersama untuk berkemah. Dalam perkemahan mereka menjalankan berbagai aktivitas yang akan meningkatkan kecantikan mereka baik dalam maupun luar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s